Penerangan merupakan salah satu kunci keberhasilan pameran, pada umumnya gedung - gedung pusat pameran memiliki penerangan yang cukup bagus sehingga kita dapat mengandalkannya sebagai penerangan booth (panggung kecil) kita. Bilamana Anda memiliki budget mencukupi untuk menambah pencahayaan, Anda dapat menambahkan lampu-lampu pentas (spotlight) dan lainnya di langit-langit gedung pameran atau lokasi lainnya yang Anda anggap pas. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa pencahayaan yang baik dan mendukung interior design, dapat meningkatkan citra product dan brand awareness secara signifikan. Investasikan dana dengan meminta arsitektur atau kontraktor pameran (Rico Promotion Service) untuk merancang booth anda dengan tata lampu/penerangan yang tepat.
Booth yang baik adalah sebuah panggung kecil yang merupakan pengembangan dari thema pameran, sehingga memberikan pengalaman tersendiri kepada pengunjung booth. Trend yang sedang berkembang di masyarakat sangat berpengaruh terhadap motif boot yang akan kita bangun sebagai salah satu strategi maketing. Pendekatan sosial yang cermat akan menentukan seberapa menarik sebuah motif pameran mempengaruhi masyarakat pengunjung pameran. Jangan pernah menggunakan meja bekas pameran yang lalu dengan alasan menghemat biaya, karena meja yang terlalu besar akan memberikan kesan staff Anda yang berada dibalik meja tersebut seperti orang cebol. Sangat disarankan menggunakan monitor multimedia, poster atau gambar - gambar yang menarik. Gunakanlah gambar - gambar yang berpengaruh kuat dengan design yang sesuai dengan tema pameran, akan tetapi jangan terlalu banyak menggunakan gambar - gambar terlalu besar pada poster yang Anda pasang. Sisipkan kata-kata yang sesuai proporsi ukurannya, jangan terlalu berlebih atau terlalu kecil karena akan sulit terbaca dan kemudian akan terlewatkan. Gunakan kombinasi warna yang menarik, unik dan eye catching sehingga bisa stand out di arena pameran yang ramai.
Sebarkan flyers, brochures, product samples and give away di pintu masuk area pameran, tempat-tempat strategis dan di meja display, tujuan Anda berpameran adalah untuk berinteraksi dengan pengunjung dan memberikan informasi detail dan pengalaman (experiential marketing) tentang produk anda. Maksimalkan peran standguide/stand promotion girls yang biasanya
berdiri dan tersenyum manis sambil berusaha membagikan flyers atau brochures sebanyak banyaknya kepada pengunjung yang lewat. Jika budget anda terbatas akan tetapi memiliki rencana untuk mengikuti beberapa pameran, berinvestasilah dengan membeli modular system. Ada beberapa modular system yang bisa dikostumasi bentuknya, atau diganti graphics-nya sehingga bisa memberi kesan bagus. Rico Promotion Service menerima pembuatan Booth event, Desain Booth event, event rental booth, event Checklist Booth, jasa pembuatan display booth pameran untuk kebutuhan promosi produk dan jasa maupun branding perusahaan anda.
Info lebih lanjut untuk pemesanan silahkan hubungi
Rico Promotion Service
No telp / Handphone : 0274 451330 / 0818261667
Email : ricopakarpameran@gmail.com
ricopakarpameran.blogspot.com
Booth yang baik adalah sebuah panggung kecil yang merupakan pengembangan dari thema pameran, sehingga memberikan pengalaman tersendiri kepada pengunjung booth. Trend yang sedang berkembang di masyarakat sangat berpengaruh terhadap motif boot yang akan kita bangun sebagai salah satu strategi maketing. Pendekatan sosial yang cermat akan menentukan seberapa menarik sebuah motif pameran mempengaruhi masyarakat pengunjung pameran. Jangan pernah menggunakan meja bekas pameran yang lalu dengan alasan menghemat biaya, karena meja yang terlalu besar akan memberikan kesan staff Anda yang berada dibalik meja tersebut seperti orang cebol. Sangat disarankan menggunakan monitor multimedia, poster atau gambar - gambar yang menarik. Gunakanlah gambar - gambar yang berpengaruh kuat dengan design yang sesuai dengan tema pameran, akan tetapi jangan terlalu banyak menggunakan gambar - gambar terlalu besar pada poster yang Anda pasang. Sisipkan kata-kata yang sesuai proporsi ukurannya, jangan terlalu berlebih atau terlalu kecil karena akan sulit terbaca dan kemudian akan terlewatkan. Gunakan kombinasi warna yang menarik, unik dan eye catching sehingga bisa stand out di arena pameran yang ramai.
Sebarkan flyers, brochures, product samples and give away di pintu masuk area pameran, tempat-tempat strategis dan di meja display, tujuan Anda berpameran adalah untuk berinteraksi dengan pengunjung dan memberikan informasi detail dan pengalaman (experiential marketing) tentang produk anda. Maksimalkan peran standguide/stand promotion girls yang biasanya
berdiri dan tersenyum manis sambil berusaha membagikan flyers atau brochures sebanyak banyaknya kepada pengunjung yang lewat. Jika budget anda terbatas akan tetapi memiliki rencana untuk mengikuti beberapa pameran, berinvestasilah dengan membeli modular system. Ada beberapa modular system yang bisa dikostumasi bentuknya, atau diganti graphics-nya sehingga bisa memberi kesan bagus. Rico Promotion Service menerima pembuatan Booth event, Desain Booth event, event rental booth, event Checklist Booth, jasa pembuatan display booth pameran untuk kebutuhan promosi produk dan jasa maupun branding perusahaan anda.
Info lebih lanjut untuk pemesanan silahkan hubungi
Rico Promotion Service
No telp / Handphone : 0274 451330 / 0818261667
Email : ricopakarpameran@gmail.com
ricopakarpameran.blogspot.com
0 comments:
Post a Comment